Ashley Young: Manchester United Tak Seharusnya Kalah dari Chelsea

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 20 Mei 2018, 10:02 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melepaskan tendangan ke gawang Chelsea pada laga final Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Manchester United. (AP/Tim Ireland)

Bola.com, London - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, menilai timnya tak pantas kalah dari Chelsea pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB. The Red Devils menyerah dengan skor 0-1 dari The Blues lewat gol penalti Eden Hazard.

Advertisement

Young menjelaskan timnya bermain lebih baik di laga tersebut. Hal itu terlihat dari reaksi kesal para pemain begitu wasit mengakhiri pertandingan.

"Kami mengecewakan banyak orang, ketika anda bekerja keras untuk pertandingan seperti yang kami lakukan dan tidak mendapatkan apa pun itu selalu membuat kecewa," ujar Young di Manchester Evening News.

"Anda bisa melihat itu dari reaksi kami sesuai pertandingan, kami merasa seharusnya tidak kalah di laga itu."

Dikatakannya, MU terbukti menciptakan lebih banyak peluang di laga tersebut. Hanya saja kali ini MU tidak dinaungi keberuntungan dan Young yakin lain kali pasti MU bisa menjadi juara.

"Ada beberapa peluang di sana dan di hari lain kami pasti sudah bermain baik dan memenangkan pertandingan," tutup dia.

Hasil ini juga berarti Manchester United gagal meraih trofi musim ini, catatan yang cukup buruk untuk Jose Mourinho yang juga pertama kalinya menelan kekalahan di partai final dalam waktu normal.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait