Chelsea Pantas Juara karena Tampil Kompak dan Disiplin

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 20 Mei 2018, 10:39 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada laga final Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Manchester United. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, Londo - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menyebut timnya pantas menang atas Manchester United pada final Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, London, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB. Menurutnya, The Blues bermain kompak dan disiplin.

Advertisement

Chelsea meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada laga itu. Gol Eden Hazard menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

MU mengakhiri pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 66 persen dan melepaskan tembakan tiga kali lebih banyak dari Chelsea. Namun, Fabregas percaya bahwa timnya sangat pantas menjadi juara.

"Ini bukan musim terbaik. Kadang-kadang hal-hal ini terjadi - lihatlah semua orang ini bernyanyi, penting untuk mengakhiri dengan kesuksesan," kata Fabregas kepada BBC Sport.

"Sangat penting untuk tetap rapat. Kami kompak dan disiplin dan itu adalah kemenangan yang pantas."

Chelsea menyelesaikan musim dengan berada di posisi kelima di klasemen Premier League. Dengan demikian, mereka tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait