Saingi MU, Chelsea Juga Ingin Datangkan Bale

oleh Thomas diperbarui 29 Mei 2018, 11:28 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi hisap jempol usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018). Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. (AP/Pavel Golovkin)

Madrid - Penampilan menawan Gareth Bale di final Liga Champions membuatnya laris manis di bursa transfer. Selain MU, Chelsea juga dikabarkan kepincut dengan bintang Real Madrid tersebut.

Bale memang kemungkinan akan pergi dari Real Madrid musim panas nanti. Hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane kurang harmonis. 

Advertisement

Usai jadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions, Bale telah mengindikasikan akan pindah klub musim panas nanti. Bale diperkirakan akan kembali ke Liga Inggris.

Awalnya Manchester United MU yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa eks pemain Tottenham Hotspur itu. Namun kini menurut laporan Express, MU harus saling sikut dengan Chelsea.

Harga jual Bale masih cukup mahal walau musim ini tak terlalu bersinar di Real Madrid. Los Blancos mematok harga Bale sekitar 80 juta pound.

 

2 dari 2 halaman

Takkan Dihalangi

Manchester United (MU) kembali berpikir soal wacana merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Agen Bale, Jonathan Barnett kabarnya akan segera terbang ke Madrid. Dia akan membahas masa depan Bale dengan presiden klub Florentino Perez.

Perez nampaknya tidak akan menghalangi jika Bale memang ingin pergi. Real Madrid sudah menyiapkan calon penggantinya yakni Mohamed Salah (Liverpool) atau Neymar (Paris Saint Germain).

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait