Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PSM Makassar Vs Madura United

oleh Rizki Hidayat diperbarui 30 Mei 2018, 19:05 WIB
Jadwal Liga 1 2018, PSM Makassar Vs Madura United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com - PSM Makassar akan menghadapi Madura United di Stadion Andi Mattalatta, pada laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Rabu (30/5/2018). PSM mengincar kemenangan demi menghuni puncak klasemen sementara Liga 1.

Advertisement

Saat ini, PSM menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 17. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Persipura Jayapura yang menghuni posisi teratas.

Menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, tim Juku Eja ingin mendulang tiga angka penuh. Andai mampu mengalahkan Madura United, PSM Makassar berpeluang mengambil alih puncak klasemen dari Persipura.

Kans PSM mengalahkan Madura United terbilang besar. Sebab, mereka mampu memetik kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir di liga, yakni kontra PS TIRA (4-3), Mitra Kukar (3-1), dan Borneo FC (1-0).

"Pengalaman bisa jadi kunci kemenangan tim. Sama seperti Real Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Pemain Real Madrid sudah terbiasa bermain di final, sedangkan Liverpool mayoritas pemain baru merasakan tampil di final," ujar pelatih PSM, Robert Alberts.

Akan tetapi, Madura United tak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, Laskar Sapeh Kerab sukses memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari enam pertandingan sebelumnya.

Hasil itu membuat Madura United menempati posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 17 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari PSM yang berada di atasnya.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel PSM Makassar kontra Madura United melalui fasilitas live streaming dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman