FOTO: Bintang Baru Manchester United Cedera saat Latihan Timnas Brasil

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 08 Jun 2018, 15:40 WIB
Pemain Brasil, Fred menahan sakit saat diperiksa dokter tim di lapangan latihan Tottenham Hotspur football club, Inggris, (7/6/2018). Fred mengalami masalah di engkel kaki. (AP/Matt Dunham)
Tawa Fred (tengah) bersama rekan-rekannya pada sesi latihan di lapangan latihan Tottenham Hotspur football club, Inggris, (7/6/2018). Fred mengalami masalah di engkel kaki. (AP/Matt Dunham)
Fred (kanan) saat di jegal rekannya Casemiro pada sesi latihan di lapangan latihan Tottenham Hotspur football club, Inggris, (7/6/2018). Fred mengalami masalah di engkel kaki. (AP/Matt Dunham)
Ekspresi pemain Brasil, Fred (kanan) yang kesakitan setelah di jegal Casemiro pada sesi latihan di lapangan latihan Tottenham Hotspur football club, Inggris, (7/6/2018). Fred mengalami masalah di engkel kaki. (AP/Matt Dunham)
Pemain Brasil, Fred hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih setelah mengalami cedera pada sesi latihan di lapangan latihan Tottenham Hotspur football club, Inggris, (7/6/2018). Fred mengalami masalah di engkel kaki. (AP/Matt Dunham)

Berita Terkait