FOTO: Cristiano Ronaldo dkk Mulai Berlatih di Rusia Jelang Laga Perdana

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 13 Jun 2018, 12:00 WIB
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo malakukan juggling saat sesi latihan tim di Kratovo, Moskow, (12/6/2018). Portugal akan mejalani laga perdana grup B melawan Spanyol. (AFP/Francisco Leong)
Andre Silva (kanan) dan Pepe melakukan pemanasan saat sesi latihan tim di Kratovo, Moskow, (12/6/2018). Portugal akan mejalani laga perdana grup B melawan Spanyol. (AFP/Francisco Leong)
Kiper Portugal, Beto Pimparel menunjukan kebolehan saat ditonton Ronaldo pada sesi latihan di Kratovo, Moskow, (12/6/2018). Portugal akan mejalani laga perdana grup B melawan Spanyol. (AFP/Francisco Leong)
Ekspresi Cristiano Ronaldo (kanan) saat pemanasan dengan Ricardo Quaresma dan Ricardo Pereira (kiri) pada sesi latihan di Kratovo, Moskow, (12/6/2018). Portugal akan mejalani laga perdana grup B melawan Spanyol. (AFP/Francisco Leong)
Pelatih Portugal, Fernando Santos (kiri) memberikan instruksi kepada Ronaldo pada sesi latihan di Kratovo, Moskow, (12/6/2018). Portugal akan mejalani laga perdana grup B melawan Spanyol. (AFP/Francisco Leong)

Berita Terkait