Mourinho Minta MU Terus Belanja Pemain

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Jul 2018, 07:30 WIB
MU gagal menjadi juara musim lalu. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

London - Kegagalan MU untuk merebut gelar Liga Inggris musim lalu membuat Jose Mourinho kesal. Itu sebabnya Mourinho meminta manajemen terus berbelanja musim panas ini.

Sky Sports News, MU ingin merombak skuatnya untuk mengimbangi saingan mereka Manchester City. Musim lalu tim asuhan Mourinho ini finish di tempat kedua di Liga Inggris.

Advertisement

Klub juara Liga Inggris 20 kali itu telah mendatangkan Fred. Pemain internasional Brasil ini direkrut dari Ukraina Shakhtar Donetsk.

MU juga membawa bek asal Portugal Diogo Dalot dalam pembelian senilai 17 juta poundsterling dari FC Porto. Pemain ini direkrut untuk meningkatkan lini pertahanan.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Baru

Duel pemain Manchester United, Chris Smalling dan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane pada semifinal Piala FA di Wembley stadium, London, (21/4/2018). MU menang 2-1. (AP/Frank Augstein)

Apalagi, Victor Lindelof masih berjuang mencari bentuk permainan terbaiknya setelah diboyong dari Benfica musim panas lalu. Sementara, pemain Ivory Coast internasional Eric Bailly masih berjuang dengan masalah cedera.

Karena itu, MU diharapkan segera merekrut pemain anyar sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

3 dari 3 halaman

Rekrut Bek Italia

Sebelumnya, Mourinho minta jajaran dewan di klub itu, agar segera menyelesaikan kesepakatan untuk bek AC Milan Leonardo Bonucci.

Mourinho saat ini tertarik untuk memperkuat lini pertahanannya. Dan, Bonucci, 31, telah muncul sebagai target utama buruan MU.

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait