Fred Diyakini Mampu Bantu Paul Pogba Bersinar

oleh Rizki Hidayat diperbarui 04 Jul 2018, 01:48 WIB
Manchester United melalui laman resminya mengumumkan telah berhasil merekrut Fernando Rodrigues Santos atau yang akrab disapa Fred dari Shaktar Donestk, Kamis (21/6/2018). (AFP/Kenzo Tribouillard)

Bola.com, London - Gelandang asal Brasil, Fred, diprediksi akan membawa dampak positif buat performa Manchester United. Bukan hanya itu, Fred juga bisa membantu Paul Pogba untuk bersinar.

Advertisement

Dalam beberapa musim terakhir, MU kesulitan mencari solusi di lini tengah. Paul Pogba membutuhkan tandem yang tepat untuk memaksimalkan potensinya.

Nemanja Matic lebih defensif, tak sesuai dengan kebutuhan The Red Devils. Begitu pun dengan Ander Herrera. Karena itu kehadiran Fred yang ditebus dari Shakhtar Donetsk dinilai bisa sedikit membebaskan Pogba membongkar pertahanan lawan.

Mantan pemain Brasil, Gilberto Silva, sudah paham betul potensi Fred, karena sudah mengawasi sang pemain sejak masih muda. Menurutnya, Fred adalah pemain serba guna yang bisa bermain di banyak posisi.

"Dia (Fred) adalah campuran pemain nomor enam dan nomor delapan. Dia bisa bermain di kedua posisi itu dan dia memainkan banyak peran di masa mudanya, termasuk penyerang sayap," kata Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Dia adalah gelandang box-to-box dan umpan pamungkasnya sangat bagus. Kombinasi dengan Fred bisa benar-benar membantu Paul Pogba," papar mantan pemain Arsenal itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait