Sukses


Duet Fred dan Pogba Bisa Bikin MU Lebih Tangguh

Bola.com, Manchester - Keputusan Manchester United (MU) membeli Fred dipuji legenda Arsenal Gilberto Silva. Ia menilai kompatriotnya asal Brasil itu sangat penting bagi klubĀ MU.

Fred memang telah resmi menjadi pemain MU. Setan Merah merekrut Fred dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Gilberto sangat berjasa membantu MU mendapatkan Fred. Dia merupakan agen dari Fred.

Dalam wawancara denganĀ Mirror, Gilberto meyakini kehadiran Fred akan membuat lini tengah MU makin tangguh. Fred bakal membuat Paul Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir kombinasi dengan Fred bisa benar-benar membantu Pogba. Dengan Fred, Pogba bisa lebih bebas menyerang dan membantu pemain depan, seperti yang dia suka lakukan," ujar Gilberto.

"Saya sangat menantikan melihat kombinasi Fred, Pogba dan Nemanja Matic dan bagaimana Jose akan menggunakannya," tegas Gilberto.

2 dari 2 halaman

Berkembang

Main bareng Pogba dan Matic membuat Gilberto yakin Fred akan semakin berkembang dan bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Matic adalah pemain hebat, begitu juga Pogba. Jadi bagi Fred dapat bermain bersama orang-orang dengan kualitas ini, dia bisa membawa permainannya ke level lain," pungkas Gilberto.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer