FOTO: Neymar dan 6 Bintang yang Merusak Dominasi Messi dan Ronaldo

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Jul 2018, 18:15 WIB
Berikut ini tujuh bintang Piala Dunia 2018 yang bisa merusak dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Ballon d'Or tahun ini. Dua diantaranya adalah Harry Kane dan Neymar. (Foto-foto Kolase AP)
1. Neymar (Brasil) - Pemain termahal dunia ini tampil gemilang bersama PSG. Meski sempat menepi karena cedera namun ia mampu tampil brilian dan berpeluang menjuarai Piala Dunia 2018. (AP/Frank Augstein)
2. Harry Kane (Inggris) - Kapten The Three Lions ini memuncaki daftar top skor sementara di Piala Dunia 2018 dengan enam gol. Pemain berusia 24 tahun itu berpeluang meraih Ballon d'Or jika berhasil menjuarai Piala Dunia. (AP/Victor R. Caivano)
3. Kylian Mbappe - Pemain berusia 19 tahun itu menjadi striker muda paling mematikan di Piala Dunia 2018. Jika berhasil meraih trofi Piala Dunia akan menempatkan remaja ini sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini. (AP/David Vincent)
4. Luka Modric (Kroasia) - Kapten Kroasia ini berhasil membawa negaranya melangkah hingga perempat final Piala Dunia 2018. Penghargaan Ballon d'Or kemungkinan bisa diraihnya jika mampu membawa negaranya berjaya di Piala Dunia. (AP/Vadim Ghirda)
5. Eden Hazard (Belgia) - Pemain Chelsea ini merupakan pemain terpenting bagi Belgia. Dengan tersingkirnya Ronaldo dan Messi dari Piala Dunia membuat peluang kapten Belgia ini meraih Ballon d'Or semakin besar. (AP/Matthias Schrader)
6. Casemiro (Brasil) - Gelandang Real Madrid ini merupakan andalan lini tengah Brasil di Piala Dunia 2018. Kecepatan dan umpan akurat mampu memanjakan striker Brasil untuk mencetak gol. (AP/Alastair Grant)
7. Kevin De Bruyne (Belgia) - Pemain berusia 27 tahun ini adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Gelar juara dunia untuk Belgia bisa membuat pemain Manchester City itu mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. (AP/Pavel Golovkin)

Berita Terkait