Diaries Piala Dunia: Kunjungi St Petersburg Bertemu Karembeu dan Hutauruk

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Jul 2018, 15:00 WIB
Pada hari kedua, saya jurnalis Bola.com, Okie Prabhowo, akan mengunjungi Stadion Krestovsky yang terletak di St Petersburg. Kali ini saya bertemu dengan legenda Prancis, Christian Karembeu dan juga Hutauruk. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Tiba di St Petersburg saya menyempatkan diri untuk bersantai terlebih dahulu di depan stasiun. Duduk-duduk santai sambil menikmati suasana kota yang diwarnai lalu lalang masyarakat sekitar. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Tidak terlalu jauh saya melangkahkan kaki untuk sampai di Stadion Krestovsky yang juga merupakan kandang dari klub St Petersburg. Air mancur yang terletak di depan stadion menambah indah suasana. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Di jalan saya beretemu seorang wanita cantik, rupanya dia merupakan warga China yang datang untuk mendukung Prancis. Tidak percuma kedatangannya, melihat Tim Ayam Jago berhasil lolos ke babak final. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Christian Karembeu adalah legenda Prancis yang ikut membawa negaranya meraih gelar Piala Dunia 2018. Ketika bertemu langsung saya ajak mantan pemain Real Madrid ini untuk foto bareng. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Saya ketemu lagi sama orang Indonesia, kali ini perkumpulan Hutauruk, sebuah marga batak yang berasal dari Sumatra Utara. Mereka spesial datang untuk melihat laga antara Prancis melawan Belgia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Ada aksi penari pantomim yang memeriahkan suasana di sekitar Stadion Krestovsky, St Petersburg. Gelaran Piala Dunia 2018 memberikan rejeki ekstra bagi warga Rusia karena banyak turis datang. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Lelah meliput laga semifinal antara Prancis melawan Belgia terbayar dengan menikmati pemandangan jembatan yang indah ini. Suasana tenang menjadi teman saat harus bekerja mengirim berita. (Bola.com/Okie Prabhowo)