Diaries Piala Dunia: Ketemu Kiper Legendaris, Steven Seagal dan Suporter Cantik

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Jul 2018, 19:51 WIB
Makin hari makin menarik, mungkin itu menjadi cerita saya soal hari ketiga di Rusia meliput Piala Dunia 2018. Saya jurnalis Bola.com, Okie Prabhowo, datang ke Stadion Luzhniki untuk meliput Inggris melawan Kroasia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Baru tiba di Stadion Luzhniki, Moskow, saya langsung disuguhkan aksi penari cantik Rusia. Penari ini beratraksi menghibur para suporter yang datang untuk menyaksikan laga Inggris melawan Kroasia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Asyik, ketemu lagi sama legenda sepak bola dunia, kali ini adalah kiper yang rajin cetak gol asal Paraguay, Jose Luis Chilavert. Momen ini wajib untuk dibikin selfie, kapan lagi ketemu legenda yang eksentrik ini. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Meski negaranya sudah tersingkir, tapi masih ada juga suporter Peru yang bertahan di Rusia untuk Piala Dunia. Wanita cantik ini bernama Carla, dirinya sengaja datang untuk menikmati pesta bola sejagat. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Kalau tadi Carla, kini giliran Emina yang saya minta untuk pose bak foto model. Suporter ramah ini ternyata berasal dari Eropa Timur tepatnya Montenegro, negaranya tidak lolos tapi dirinya datang untuk Kroasia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Suporter Asia ini juga tidak kalah gila untuk urusan sepak bola, datang sendirian ke Rusia untuk nonton Piala Dunia 2018. Namanya Nisso asalnya dari Iran, temen-temennya sudah pulang dia masih bertahan. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Pasti pada mengiri ini adalah pemain legendaris karena sudah tampak tua, tapi bukan karena ini aktor legedaris. Bintang Hollywood asal Amerika Serikat, Steven Seagal, juga ikut seru-seruan Piala Dunia 2018. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Ini dia yang bikin saya merinding, suasana di dalam stadion saat laga semifinal antara Inggris melawan Kroasia. Cukup sampai disini, saya mau menikmati pertandingan dahulu sambil menyiapkan review berita. (Bola.com/Okie Prabhowo)