Diaries Piala Dunia: Ketemu Orang Padang dan Kemenangan Belgia atas Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Jul 2018, 15:32 WIB
Pada hari ke delapan, saya jurnalis Bola.com, Okie Prabhowo, Melakukan liputan perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Suporter Indonesia asal Padang, Sumatra Barat, saat akan menyaksikan laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Suasana di dalam stadion sebelum laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Suporter menggunakan topeng berwajah Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Empat suporter Belgia berpose usai menyaksikan laga menyaksikan laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Suasana di depan Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Band Rock mengamen usai laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Para suporter foto bersama usai laga perebutan tempat ke tiga Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Belgia di Stadion Saint Petersburg, Rusia. (Bola.com/Okie Prabhowo)