Barcelona Incar Playmaker Valencia

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 26 Jul 2018, 20:31 WIB
Dani Parejo berusaha menghentikan Philippe Coutinho. (AFP/Lluis Gene)

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut menginginkan pemain Valencia, Dani Parejo. Barcelona bersedia menyerahkan Andre Gomes plus uang tunai kepada Valencia untuk mendapatkan Parejo.

Advertisement

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, disebut sangat mengagumi Parejo. Valverde pun meminta manajemen untuk berusaha mendatangkan sang pemain dari Valencia.

Namun, Barcelona keberatan dengan banderol yang disematkan Valencia untuk Parejo. Valencia disebut menginginkan dana sebesar 50 juta euro (Rp 846,76 miliar) untuk klub yang berminat kepada Parejo.

Sebagai opsi alternatif untuk mengurangi harga, Barcelona bersedia menyerahkan Andre Gomes kepada Valencia sebagai bagian dari transfer Parejo.

Gomes dianggap sebagai surplus di skuat Barcelona. Sejak ditebus dari Valencia pada tahun 2016, Gomes tak kunjung menjadi pemain andalan di Blaugrana.

Pada La Liga 2017-18, Gomes mencatatkan 16 penampilan untuk Barcelona. Catatan tersebut mengindikasikan kalau Gomes tak lagi memiliki masa depan bersama Blaugrana.

Sebelumnya, Gomes disebut masuk dalam daftar buruan Arsenal dan AC Milan. Namun, Barcelona lebih memilih menggunakan Gomes untuk bisa memuluskan transfer Dani Parejo.

Sumber: Caught Offside

Berita Terkait