Sukses


Lionel Messi Minta Barcelona Beli Pemain Juventus?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan meminta Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus. Pjanic dianggap sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andres Iniesta. 

Barcelona tengah sibuk mencari gelangang berkualitas untuk menggantikan peran Iniesta. Sejauh ini, Blaugrana baru mendatangkan Arthur Melo. 

Beberapa nama dikaitkan dengan klub yang berbasis di Catalunya tersebut. Satu di antaranya adalah Pjanic.

Dilansir dari Don Balon, Messi mendukung rencana Barcelona untuk merekrut gelandang asal Bosnia itu. Bahkan, La Pulga meminta secara langsung kepada manajemen tim untuk mendatangkan Pjanic dari Juventus.

Masih menurut Don Balon, Messi punya alasan mengapa Barcelona harus merekrut Pjanic. Ia meyakini sang pemain akan cocok dengan skema permainan Barcelona.

Namun Barcelona diprediksi tak akan mudah mendapatkan Pjanic. Juventus diberitakan tak punya niatan untuk melepas sang pemain. Namun, dana sebesar 85 juta euro diyakini bisa meluluhkan manajemen klub asal Turin tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Gemilang di Italia

Pjanic sudah mendapatkan reputasi sebagai gelandang top di Italia. Ia menunjukkan kualitasnya semenjak bergabung dengan AS Roma dari Olympique Lyon pada tahun 2011.

Pjanic sudah tiga tahun membela Juventus dan selalu tampil apik bersama Si Nyonya Tua. Berkat dominasinya di lini tengah, Pjanic sukses mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto musim lalu.

Ini juga yang menjadi alasan Juventus tak mau kehilangan sang pemain. Mereka menilai sangat sulit mencari pemain dengan kualitas seperti Pjanic. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer