Bukan Real Madrid, PSG Lebih Waspadai Juventus di Liga Champions

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Sep 2018, 09:30 WIB
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaïfi memuji kekuatan Juventus. (AFP Photo/Franck Fife)

Paris - Nasser Al-Khelaifi memuji kinerja Juventus yang merekrut Cristiano Ronaldo musim panas ini. Presiden PSG itu pun menilai Juventus menjadi kandidat terkuat juara Liga Champions.

I Bianconeri memang salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Juventus memecahkan rekor transfer Italia usai merekrut Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Advertisement

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Al- Khelaifi, memberi penilaian tentang kualitas tim besutan Massimiliano Allegri dalam mengarungi kompetisi musim 2018-2019.

Dalam pertemuan European Club Association (ECA), Selasa (11/9/2018), Al-Khelaifi juga bertemu sejumlah petinggi Juventus. PSG sendiri hadir dalam acara itu.

PSG menargetkan merebut trofi Si Kuping Besar atau gelar Liga Champions musim ini. Dengan skuat yang ada, PSG dianggap layak bersaing di level atas. 

2 dari 2 halaman

Kehadiran CR7

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AP Photo/Antonio Calanni)

"Dengan CR7, Juventus adalah rival terbesar kami di Eropa. Selamat!" kata Al-Khelaifi, seperti dikutip Football Italia.

PSG sendiri akan mendapat tantangan berat sejak fase grup Liga Champions. Les Parisiens berada satu grup dengan Napoli, Liverpool, dan Red Star Belgrade.

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait