Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Barito Putera Vs Perseru

oleh Ario Yosia diperbarui 19 Okt 2018, 17:30 WIB
Liga 1 2018 Barito Putera Vs Perseru Serui (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pasukan Barito Putera akan kembali melakoni laga di pekan 26 kompetisi Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak dengan menjamu Perseru Serui di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/10/2018) malam. Dalam laga ini Laskar Antasari  sudah kembali diperkuat oleh dua pemain pilarnya yakni Hansamu Yama dan juga Rizky Pora, yang baru saja kembali membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Hong Kong.

Di sisi lain Barito Putera sudah dipimpin kembali pelatih kepala mereka, Jacksen F. Tiago, yang baru saja kembali dari mudik ke Brasil untuk melakoni aktivitas penguburan ibundanya. Kekuatan tim tuan rumah juga bertambah solid.

Advertisement

Striker asing mereka, Marcel yang sempat mengalami cedera saat mengikuti aktivitas latihan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (12/10/2018) jelang duel kontra PSIS Semarang, sudah kembali bugar. Bomber yang sudah menyumbangkan empat gol untuk Barito ini sempat menggunakan alat bantu berupa tongkat atau kruk untuk bisa berjalan.

"Marcel mengalami luka terbuka di bagian punggung kaki. Tapi lukanya sudah mulai mengering. Untuk ligamennya tidak ada masalah," ujar fisioterapis Barito, Dayan.

Dayan menambahkan bahwa Marcel masih harus menjalani latihan terpisah untuk benar-benar mengembalikan kondisinya. "Lukanya sudah mulai mengering, tapi otot persendiannya masih lemah sehingga masih perlu peningkatan untuk menguatkan engkel kakinya juga," jelasnya.

Diprediksi Marcel sudah bisa merumput pada Jumat ini. Barito yang saat ini tercecer di papan tengah (posisi delapan) klasemen sementara, berharap bisa mendulang poin absolut. Laskar Antasari ingin kembali meramaikan papan atas.

Kans terbuka lebar karena Perseru, lawan yang dihadapi merupakan tim papan bawah (posisi 17).

Laga Barito Putera kontra Perseru akan disiarkan stasiun televisi O'Channel. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Berita Terkait