FOTO: Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Barcelona

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Nov 2018, 08:00 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Mauro Icardi ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Miguel Medina)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berusaha melewati gelandang Inter Milan, Matias Vecino, pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Inter Milan, Kwadwo Asamoah, berebut bola dengan gelandang Barcelona, Sergio Busquets, pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Barcelona, Malcom, ke gawang Inter Milan pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Barcelona, Malcom, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Inter Milan, Matteo Politano, duel udara dengan bek Barcelona, Clement Lenglet, pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Miguel Medina)
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Miguel Medina)
Para pemain Inter Milan menyapa suporter usai melawan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (6/11). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait