Bocah Berbakat 20 Tahun asal Brasil Masuk Radar Real Madrid

oleh Thomas diperbarui 19 Nov 2018, 23:10 WIB
Pedrinho (doc. ESPN)

Jakarta - Real Madrid nampaknya sedang gemar mengumpulkan wonderkid dari Brasil. Tak puas dengan dua pemain muda berbakat Brasil, Los Blancos sekarang juga memburu Pedrinho dari Corinthians.

Marca melaporkan Presiden Real Madrid Florentino Perez tertarik dengan bakat Pedrinho. Pemuda 20 tahun itu berposisi di lini tengah. Pedrinho bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Posisi favoritnya adalah sayap kanan.

Advertisement

Perez sudah bertemu bos Corinthians Andres Sanchez yang kebetulan sedang berada di Spanyol. Pertemuan tersebut konon salah satunya membahas rencana pembelian Pedrinho.

Untuk mendapatkan Pedrinho, Real Madrid harus bersaing dengan rival abadinya Barcelona. Dua klub Eropa lainnya yakni Shakhtar Donetsk dan Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat.

Mantan pemain Real Madrid, Luiz Ronaldo bakal mendukung rencana pembelian Pedrinho. Begitu dibeli Real Madrid, Ronaldo bakal meminjam Pedrinho untuk Real Valladolid.

Real Madrid sebelumnya sudah berhasil memiliki dua talenta berbakat Brasil yakni Vinicius dan Rodrygo. Vinicius bahkan sudah beberapa kali main di tim utama.

Selain Pedrinho, Barcelona dan Real Madrid juga sedang saling sikut untuk memiliki bek berbakat Corinthians Leo Santos.

Berita Terkait