Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 25 Nov 2018, 06:10 WIB
Trivia Plus Minus Timnas versi Bola.com (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Filipina, Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Advertisement

Laga ini hanya menjadi pelengkap dan hiburan karena Indonesia sudah pasti gagal ke semifinal. Langkah Evan Dimas dkk terhenti di fase grup karena kalah perolehan poin dari Filipina dan Thailand. 

Dengan sisa satu pertandingan, skuat Bima Sakti mustahil menembus fase empat besar karena baru mendulang tiga angka di urutan keempat klasemen sementara. Mereka berjarak empat angka dari Filipina yang menghuni urutan kedua.

"Kami tentunya sedih. Namun, kami para pemain sepakat untuk tetap memberikan yang terbaik dalam laga nanti," kata Fachruddin dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (24/11/2018)

"Kami tentu berharap bisa mengahiri Piala AFF dengan kepala tegak. Saya berharap doa dan dukungan dari suporter Timnas Indonesia," tutur bek berusia 29 tahun tersebut.

Timnas Indonesia punya statistik gemilang selama bersua Filipina di Piala AFF. Dalam tujuh bentrokan sepanjang sejarah, skuat Garuda mengklaim lima kemenangan, sementara masing-masing sisanya berakhir imbang dan kalah.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di RCTI

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan instruksi saat latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (22/11). Latihan ini persiapan jelang laga Piala AFF 2018 melawan Filipina. (Bola.com/Yoppy Renato)

Laga Timnas Indonesia kontra Filipina akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB

Berita Terkait