Sukses


Bek Timnas Indonesia Bertekad Akhiri Piala AFF 2018 dengan Kepala Tegak

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, menegaskan bakal berjuang meraih kemenangan saat bersua Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Timnas Indonesia dipastikan angkat koper lebih cepat dari Piala AFF 2018. Situasi itu tak lepas dari hasil 1-1 yang diraih Filipina kontra Thailand, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018).

Dengan sisa satu pertandingan, skuat Bima Sakti itu mustahil menembus fase empat besar karena baru mendulang tiga angka dan berada di urutan keempat Grup B. Mereka berjarak empat poin dari Filipina yang menghuni urutan kedua.

"Kami tentunya sedih. Namun, kami para pemain sepakat untuk tetap memberikan yang terbaik dalam laga nanti," kata Fachruddin dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (24/11/2018)

"Kami tentu berharap bisa mengakhiri Piala AFF dengan kepala tegak. Saya berharap doa dan dukungan dari suporter Timnas Indonesia," tutur bek berusia 29 tahun tersebut.

Timnas Indonesia punya statistik gemilang selama bersua Filipina di Piala AFF. Dalam tujuh bentrokan sepanjang sejarah, skuat Garuda mengklaim lima kemenangan, sementara masing-masing sisanya berakhir imbang dan kalah.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer