FOTO: Gol Tunggal Mario Mandzukic Antar Juventus Bungkam Valencia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Nov 2018, 06:04 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Mario Mandzukic ke gawang Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Valencia, Francis Coquelin, berusaha melewati gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Joao Cancelo, menekel gelandang Valencia, Francis Coquelin, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Joao Cancelo, berebut bola dengan striker Valencia, Santi Mina, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, berebut bola dengan striker Valencia, Santi Mina, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Striker Juventus, Mario Mandzukic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak Mario Mandzukic ke gawang Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus menyapa suporter usai mengalahkan Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait