FOTO: Tundukkan PSV, Barcelona Nyaman di Posisi Puncak Grup B

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Nov 2018, 10:45 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Gerard Pique ke gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Striker Barcelona, Lionel Messi, bersama Nelson Semedo merayakan gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Bek Barcelona, Clement Lenglet, duel udara dengan pemain PSV Eindhoven, Daniel Schwaab, pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengontrol bola saat pertandingan melawan PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapat kartu kuning saat melawan PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, berusaha menghalau bola saat melawan PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Pemain PSV Eindhoven tampak kecewa usai ditaklukkan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi ke gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (28/11). Barcelona menang 2-1 atas PSV Eindhoven. (AP/Peter Dejong)

Berita Terkait