Gagal di MU, Mourinho Ingin Kembali ke Real Madrid

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 06 Des 2018, 09:00 WIB
Jose Mourinho menunjuk logo MU usai kemenangan 2-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) (Foto: AFP)

Manchester - Jose Mourinho tak cemas jika MU memecatnya dalam waktu dekat. Ia yakin Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memberinya kesempatan lagi di Real Madrid.

"Pintu tidak tertutup baginya. Dia sedih pergi dari Real Madrid. Sulit baginya untuk memahami media-media di sini," kata Perez. "Ini tidak mudah untuk hidup dengan tekanan, yang kadang-kadang tidak adil serta bersinggungan dengan masalah pribadi," kata Perez.

Advertisement

Saat ini posisi Mourinho di Old Traford berada di bawah tekanan. Posisi MU sekarang terlempar di urutan delapan klasemen Liga Inggris.

Dan menurut London Evening Standard, dia yakin Real Madrid siap menyelamatkannya dari tekanan di MU.

Dan, tampaknya Mourinho secara diam-diam yakin dia bakal dilirik lagi Real Madrid. Apalagi, pelatih sekarang Santiago Solari hanya dikontrak tiga tahun.

2 dari 3 halaman

Banyak Kesulitan

Striker Real Madrid, Karim Benzema, berusaha melewati kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018). Real Madrid menang 5-2 atas Real Sociedad. (AP/Francisco Seco)

Mantan gelandang Real Madrid menggantikan posisi Julen Lopetegui, yang hanya bertahan beberapa bulan di kursi panas.

Sejak Zinedine Zidane mengundurkan diri pada akhir musim lalu, pemegang trofi tiga kali Liga Champions ini menghadapi banyak kesulitan, seperti halnya MU.

Sebelumnya, Mourinho pernah melatih Real Madrid di musim 2010 dan 2013. Ia sukses membawa mereka meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

3 dari 3 halaman

Kejayaan Madrid

Perez dikabarkan tengah mencari pelatih yang masih bisa menghidupkan kembali kejayaan klub.

Terlebih, tidak ada jaminan Solari akan tetap berada di posisinya, meskipun kontrak permanennya hingga 2021.

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait