FOTO: Keceriaan Suasana Latihan Barcelona Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

oleh Bola diperbarui 11 Des 2018, 14:00 WIB
Suasana latihan Barcelona jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur yang butuh kemenangan guna pastikan diri lolos. (AFP/Lluis Gene)
Ekspresi Casper Cillesen saat latihan jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur yang membutuhkan kemenangan. (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi tampak tersenyum dalam sesi latihan jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur yang membutuhkan kemenangan. (AFP/Lluis Gene)
Aksi Ousmane Dembele dalam sesi latihan jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur yang membutuhkan kemenangan. (AFP/Lluis Gene)
Luis Suarez tampak berdiskusi dengan Valverde dalam sesi latihan jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur. (AFP/Lluis Gene)
Valverde berencana akan melakukan rotasi pemain saat laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur. (AFP/Lluis Gene)
Keceriaan suasana latihan Barcelona jelang laga lanjutan grup B Liga Champions yang berlangsung di stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (12/12). El Barca akan ditantang Tottenham Hotspur yang membutuhkan kemenangan. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait