FOTO: Ronaldo Gagal Cetak Gol, Juventus Takluk di Markas Young Boys

oleh Bola diperbarui 13 Des 2018, 10:00 WIB
Pemain Young Boys merayakan gol pertama yang dicetak Guilaume Hoarau lewat eksekusi penalti pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Young Boys menang 2-1 atas Juventus. (AFP/Fabrice Coffrini)
Bek Juventus Alex Sandro gagal melewati hadangan pemain Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)
Pemain Juventus melakukan protes kepada wasit pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)
Aksi pemain Juventus, Bonucci berduel dengan pemain Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)
Aksi Cristiano Ronaldo melakukan duel udara kontra Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)
Pemain muda Juventus, Bentacur berusaha melewati pemain Young Bys pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Juventus kalah 1-2 atas Young Boys. (AFP/Fabrice Coffrini)
Para pemain Young Boys larut dalam kebahagiaan usai meraih kemenangan atas Juventus pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stade de Suisse, Swiss, Kamis (13/12). Young Boys menang 2-1 atas Juventus. (AFP/Fabrice Coffrini)

Berita Terkait