FOTO: CSKA Moskow Membantai Real Madrid di Santiago Bernabeu

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Des 2018, 08:44 WIB
Para pemain CSKA Moskow merayakan gol yang dicetak Georgy Shchennikov ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berusaha melewati gelandang CSKA Moskow, Ivan Oblyakov, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengirim umpan saat melawan CSKA Moskow pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Bek CSKA Moskow, Kirill Nababkin, berebut bola dengan striker Real Madrid, Vinicius Junior, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Gelandang CSKA Moskow, Arnor Sigurdsson, berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, duel udara dengan gelandang CSKA Moskow, Hordur Magnusson, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Gelandang CSKA Moskow, Arnor, Sigurdsson, berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Federico Valverde, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)
Para pemain CSKA Moskow merayakan gol yang dicetak Arnor Sigurdsson ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait