FOTO: 5 Pesepak Bola yang Mesti Dilego Bayern Munchen

oleh Bola diperbarui 10 Jan 2019, 10:35 WIB
Bayern Munchen memulai musim Bundesliga dengan catatan buruk. Munchen saat ini masih kesulitan menghancurkan dominasi Borussia Dortmund yang begitu. Munchen harus segera merombak skuatnya di transfer januari. (Kolase Foto AFP)
1. Rafinha – Mulai bergabung pada tahun 2011. Namun dirinya kerap terlihat di bangku cadangan. Di umurnya sekarang sepertinya Bayern Munchen tidak akan memperpanjang kontrak mantan pemain Genoa tersebut. (AFP/Christof Stache)
3. Arjen Robben – Di umur yang sudah 34 tahun membuat Robben kesulitan bermain konsisten. Terlebih lagi seringnya cedera kambuhan yang menerpa dirinya. Gaji yang besar membuat Munchen harus segera melepasnya. (AFP/Sven Hoppe)
2. Franck Ribery – Ribery sudah memberikan banyak gelar untuk the Bavarian baik dari gelar Bundesliga maupun gelar Liga Champions. Namun kecepatannya makin menurun dan jarang tampil konsisten akibat cedera yang ia derita. (AFP/E. Dunand)
5. Javi Martinez – Salah satu pemain yang berandil besar memabawa Munchen menjuarai Liga Champions 2012/13. Namun akibat cedera, Javi masih belum mampu tampil konsisten seperti sediakala. (AFP/Patrik Stollarz)
4. Thomas Muller – Pemain yang komplit dan bisa bermain di berbagai posisi. Namun performa Muller semakin menurun dari tahun ke tahun. Sepertinya Munchen harus segera mencari pengganti yang sepadan. (AFP/Guenter Schiffmann)

Berita Terkait