FOTO: 3 Kiper Berkelas Calon Pengganti Petr Cech di Arsenal

oleh Bola diperbarui 16 Jan 2019, 15:00 WIB
Petr Cech baru saja mengumumkan diri untuk pensiun dari dunia sepak bola. Kepergiannya akan membuat Arsenal putar otak mencari pengganti yang sepadan menyambut musim depan. (Kolase Foto AFP)
1. Keylor Navas - Kehilangan tempat di skuat Real Madrid membuat Navas harus segera mencari pelabuhan baru. Bermodalkan sudah menjuarai Liga Champions menjadi nilai plus dari Navas. (AFP/Gabriel Bouys)
Banyak yang berpendapat bahwa Arsenal harus segera mengamankan Navas musim ini. Karena banyak klub top eropa yang juga menginginkan tanda tangan kiper 31 tahun tersebut. (AFP/Gabriel Bouys)
2. Jack Butland - Butland menjadi opsi terbaik jika Arsenal tak punya dana melimpah untuk mendatangkan kiper. Saat ini Butland masih mencari kesempatan untuk kembali tampil di Premier League. (AFP/Paul Ellis)
Saat ini kiper 25 tahun tersebut masih bermain untuk Stoke City. Namun kedatangan Butland ke Arsenal bukan tak mungkin bisa membuat Bern Leno tergeser dari bawah mistar. (AFP/Glyn Kirk)
3. Jan Oblak - Kiper yang musim lalu menarik banyak minat klub papan atas. Arsenal dikabarkan sudah meminati Oblak sejak musim lalu. (AFP/Oscar del Pozo)
Namun harga membuat Arsenal harus segera memutar otak. Karena Oblak pasti tak akan dilepas dengan harga murah oleh Atletico Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait