Herrera Menyebut Pemain Manchester United Cocok dengan Solskjaer

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Feb 2019, 14:35 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera (AFP/Cristof Stache)

Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai caretaker Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari rekan-rekannya di lapangan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga.

Advertisement

Pria asal Norwegia itu juga berhasil membangkitkan nama-nama seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Nama-nama ini sering kena sindir di era Mourinho.

"Solskjaer cocok dengan beberapa pemain MU, sehingga mereka mampu mengeluarkan performa terbaik. Dia mengeluarkan yang terbaik dari Rashford, Pogba, Martial dan Lingard. Ini tidak mudah," kata Herrera kepada ESPN.

Menurut Herrera, Solskjaer selalu memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan bintang-bintang Setan Merah.

"Ketika Anda seorang manajer, kadang-kadang kita berbicara terlalu banyak tentang taktik. Tetapi, hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemainnya dan Solskjaer melakukannya. Kita semua telah melihatnya," Herrera menambahkan.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berita Terkait