Foto: Cristiano Ronaldo dan Pesepak Bola yang Miliki Buah Hati dari Banyak Wanita

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Des 2021, 10:32 WIB
Kisah asmara Cristiano Ronaldo selalu menjadi perbincangan. Irina Shayk merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang pernah intim dengan Ronaldo. (AFP/Valery Hache)
Sebelum bertunangan dengan Georgina Rodriguez, CR7 dikaruniai 3 anak yaitu Ronaldo Jr, Eva Maria dan Mateo. Kini bersama Georgina ia dihadiahkan satu anak lagi yaitu Alana. (AFP/Glyn Kirk)
Legenda sepak bola sepanjang masa, Pele sudah memiliki 7 anak dari 4 wanita. Dari istri pertama ia dihadiahkan 3 anak yaitu Kelly, Jennifer dan Edson. (AFP/Timothy A Clary)
Dari istri kedua ia mendapatkan dua anak yaitu Joshua dan Caleste. Sementara dua anak lagi didapatkan lewat hubungan gelap dengan Anizia Machado dan seorang asisten rumah tangga. (AFP/Valery Hache)
Roberto Carlos yang merupakan mantan bek Real Madrid mengaku sudah memiliki 9 anak dari enam wanita. Dari istri pertamanya Alexandra dikaruniai 3 anak yaitu Riberta, Giovanna dan Carlos Jr. (AFP/Christophe Simon)
Lalu istri yang lainnya, Mariana dibuahi dua anak yaitu Marina dan Manuela. Dan empat anak lainnya lahir lewat hasil kencan Carlos dengan wanita lain.

Berita Terkait