FOTO: Cristiano Ronaldo Tampil Apik Bawa Juventus Taklukan Sassuolo

oleh Bola diperbarui 11 Feb 2019, 11:00 WIB
Perayaan pemain Juventus saat Ronaldo mencetak gol pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Aksi Cristiano Ronaldo pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Emre Can mencetak gol penutup Juventus dengan golnya di menit ke-86 pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Aksi Cristiano Ronaldo melewati Manuel Locatelli pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Duel antara Babacar dan Rugani pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Miralem Pjanic mencoba menghentikan pergerakan Manuel Locatelli pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)
Suporter Juventus yang masuk ke lapangan dan menghampiri Cristiano Ronaldo pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (11/2). Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait