FOTO: Atlet E-Sports Prancis Rasakan Sensasi Seperti Kylian Mbappe

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 17 Feb 2019, 16:00 WIB
Sebanyak 16 atlet e-sports Prancis cabang FIFA mengikuti karantina seleksi di Clairefontaine en Yvelines, Selasa (12/2). Mereka mengikuti pemusatan layaknya Timnas Prancis sebelum nantinya disaring menjadi enam terbaik. (AFP/Lucas Barioulet)
Lokasi yang digunakan untuk karantina para atlet e-sports sama dengan yang digunakan untuk pemusatan buat Timnas Prancis. (AFP/Lucas Barioulet)
Para peserta seleksi menempati kamar yang bisa digunakan para pemain Timnas Prancis saat mengikuti training center. (AFP/Lucas Barioulet)
Mendapatkan menu gizi yang sesuai kebutuhan meskipun atlet e-sports mereka disejajarkan dengan atlet olahraga lainnya. (AFP/Lucas Barioulet)
Terdapat hiburan untuk para atlet e-sports antara lain adalah meja untuk bermain tenis meja. (AFP/Lucas Barioulet)
Seleksi yang diikuti 16 atlet ini akan dijaring nantinya hanya enam yang lolos untuk dikontrak selama satu tahun. (AFP/Lucas Barioulet)
Perkembangan e-sports membuat federasi sepak bola Prancis bergerak cepat untuk membentuk timnas e-sports. (AFP/Lucas Barioulet)
Sebuah fenomena bagi perkembangan dunia e-sports, kini para atletnya disejajarkan dengan para bintang dunia olahraga. (AFP/Lucas Barioulet)

Berita Terkait