FOTO: Gol Tunggal Kylian Mbappe Bawa PSG Kalahkan Saint-Etienne

oleh Bola diperbarui 18 Feb 2019, 07:30 WIB
Selebrasi Kylian Mbappe usai menjebol gawang St-Ettiene pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Ettiene. (AFP/Philippe Kiasek)
Duel antara Thilo Kehrer (PSG) dan Romain Hamouma pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Etienne. (AFP/Philippe Kiasek)
Pemain St-Ettiene, Wahbi Khazri melepaskan tendangan pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Etienne. (AFP/Philippe Kiasek)
Aksi Thiago Silva pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Etienne. (AFP/Philippe Kiasek)
Gelandang PSG, Julian Draxler melepaskan tendangan pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Etienne. (AFP/Philippe Kiasek)
Duel yang dilakukan Thiago Silva dan Wahbi Khazri pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Ettenne. (AFP/Philippe Kiasek)
Perayaan kemenangan pemain PSG saat peluit panjang ditiupkan pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di stadion Geoffroy-Guichard, Loire, Senin (18/2). PSG menang 1-0 atas St-Etienne. (AFP/Philippe Kiasek)

Berita Terkait