Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC Vs Barito Putera

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 04 Mar 2019, 17:10 WIB
Jadwal Grup E Piala Presiden 2019, Arema FC vs Barito Putera. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Duel Arema FC versus Barito Putera pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 bakal menjadi partai tersengit. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam WIB.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago mengungkapkan penilaiannya terhadap Arema. Ia menyebut Tim Singo Edan merupakan tim militan, yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

Advertisement

Menurut Jacksen, jelang pertandingan ini, kekuatan Arema tak berubah. Skuat yang kini dibesut Milomir Seslija tersebut, mentor asal Brasil itu, tetaplah tim yang sangat militan.

"Mereka adalah tim yang sangat militan. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka sendiri," ucap Jacksen.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija sudah melakukan pemetaan kekuatan lawan timnya di Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Baginya, tidak ada lawan mudah di turnamen pramusim ini. Terutama untuk pertandingan pertama melawan Barito Putera. Dari materi pemain, tim asal Banjarmasin itu melakukan perekrutan pemain yang bagus musim ini. Terutama di sektor pemain lokal. Dua gelandang timnas didatangkan, yakni Evan Dimas dan Bayu Pradana.

Laga Arema FC versus Barito Putera pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Makan Konate ke gawang Persita Tangerang pada laga Piala Indonesia 2019 di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (3/2). Arema FC menang 3-0 atas Persita. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Laga Arema FC versus Barito Putera pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Berita Terkait