FOTO: Gol Penentu Rashford Bawa Manchester United Singkirkan PSG

oleh Bola diperbarui 07 Mar 2019, 06:30 WIB
Dua ekspresi berbeda pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/Martin Bereau)
Dani Alves dijatuhkan Luke Shaw pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Aksi Kylian Mbappe dijaga ketat Chris Smalling pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/Franck Fife)
Andres Pereira dijatuhkan oleh Leandro Peredes pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)
Gol penentu kemenangan Man United dari kaki Marcus Rashford pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/Franck Fife)
Ekspresi kekecewaan Kylian Mbappe pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/Van Der Hasselt)
Selebrasi kemenangan pemain Man United pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (7/3). Man United menang 3-1 atas PSG. (AFP/ Van Der Hasselt)

Berita Terkait