FOTO: Enam Gol Warnai Kemenangan Barcelona Singkirkan Lyon

oleh Bola diperbarui 14 Mar 2019, 06:00 WIB
Selebrasi gol pertama Barcelona pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Lluis Gene)
Aksi Bertrand Traore berduel dengan Ivan Rakitic pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Lluis Gene)
Duel Arthur dan Nabil Fekir pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Josep Lago)
Perayaan gol Lyon pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Josep Lago)
Aksi Lionel Messi melewati bek Lyon, Marcelo pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Josep Lago)
Bek Barcelona, Arthur mencoba hentikan Nabil Fekir pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Josep Lago)
Duel udara antara Lucas Tousart dan Sergi Roberto pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (14/3). Barcelona menang 5-1 atas Lyon. (AFP/Josep Lago)

Berita Terkait