FOTO: Lionel Messi Comeback, Argentina Malah Dicukur Venezuela

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Mar 2019, 10:30 WIB
Gelandang Argentina, Lionel Messi, tampak kecewa usai dikalahkan Venezuela pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Benjamin Cremel)
Gelandang Argentina, Lionel Messi, berusaha melewati bek Venezuela, Yordan Osorio, pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)
Bek Argentina, Juan Foyth, menghindari tekel gelandang Venezuela, Tomas Rincon, pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)
Gelandang Argentina, Roberto Pereyra, berusaha mengamankan bola saat melawan Venezuela pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Benjamin Cremel)
Bek Argentina, Lisandro Martinez, berusaha menghentikan laju striker Venezuela, Salomon Rondon, pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)
Gelandang Venezuela, Jhon Murillo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Argentina pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)
Gelandang Argetina, Lionel Messi, tampak kecewa usai dikalahkan Venezuela pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Philippe Marcou)
Para pemain Argentina dan Venezuela bersalaman seusai laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Benjamin Cremel)

Berita Terkait