Manchester City Siapkan Tawaran untuk Bintang Muda Benfica

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 03 Apr 2019, 11:15 WIB
Joao Felix. (AFP/Patricia De Melo Moreiera)

Bola.com, Manchester - Manchester City disebut membulatkan tekad untuk memboyong Joao Felix dari Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, sudah berada di Lisbon untuk berburu pemain. The Citizens tertarik mendatangkan bek kiri Benfica, Alex Grimaldo.

Advertisement

Namun, Begiristain juga membuka peluang untuk bernegosiasi demi mendapatkan Joao Felix. Pada musim 2018-19 Felix muncul sebagai pemain bintang Benfica. Bahkan, Felix kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Felix sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United. Dua klub tersebut berniat memboyong Felix untuk mengulangi pencapaian mereka ketika diperkuat Cristiano Ronaldo.

Namun, Benfica tak bersedia melepas Felix dengan harga di bawah 100 juta pound. Hal itu membuat Manchester City siap mengambil celah untuk mengamankan jasa Felix.

Manchester City disebut siap membayar Benfica sebesar 105 juta pound untuk memboyong Felix dari Benfica. Felix bisa diproyeksikan untuk menjadi suksesor David Silva di skuat The Citizens.

2 dari 2 halaman

Bangun Tim dari Pemain Muda

Aksi Leroy Sane kontra West Ham pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (28/2). Manchester City menang 1-0 atas West Ham United. (AFP/Oli Scarff)

Jika berhasil mendatangkan Felix, Manchester City akan memiliki para pemain muda yang mengisi lini depan mereka. Saat ini, Raheem Sterling dan Leroy Sane sudah menjadi andalan The Citizens.

Kehadiran Felix akan melengkapi mereka dan memudahkan pekerjaan Bernardo Silva. Di bawah kendali Pep Guardiola, Manchester City mengincar untuk meraih prestasi di kompetisi Eropa.

Namun, Manchester City juga sempat membuang para pemain muda berbakat mereka, yaitu Jadon Sancho dan Brahim Diaz.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Berita Terkait