FOTO: Liverpool Siap Bungkam FC Porto di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Apr 2019, 08:26 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tampak serius saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool, James Milner dan Andrew Robertson, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Liverpool saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, tampak serius saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berbincang dengan Virgil van Dijk saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (8/4). Liverpool akan berhadapna dengan Porto. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait