FOTO: Mengintip Persiapan Duel Panas Manchester United Kontra Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Apr 2019, 14:38 WIB
Manchester United akan menjamu Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. Kedua tim bertabur bintang ini akan tampil habis-habisan untuk mengamankan lajunya di Liga Champions 2019. (Foto Kolase AP)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan pemanasan saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Pemain Manchester United, Marcos Rojo, Chris Smalling dan Juan Mata saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Striker Barcelona, Luis Suarez, menyundul bola saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bercanda dengan Juan Mata saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Striker Barcelona, Lionel Messi, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kompak dengan Romelu Lukaku saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
Bek Barcelona, Gerard Pique, bersama rekannya saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)

Berita Terkait