FOTO: Gol Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Juventus Lolos ke Semifinal

oleh Bola diperbarui 17 Apr 2019, 08:00 WIB
Ekspresi Cristano Ronaldo usai gagal bawa Juventus ke Semifinal kemenangan pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)
Selebrasi gol pertama Cristiano Ronaldo kemenangan pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)
Aksi Federico Bernadeschi berusaha melewati pengawasan Frankie De Jong pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)
Perayaan gol balasan dari Ajax pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Marco Bertorello)
Cristiano Ronaldo melakukan sundulan ke gawang Ajax pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)
Aksi Ronaldo dkawal dua pemain Ajax pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Isabella Bonotto)
Perayaan kemenangan yang dilakukan pemain Ajax usai memastikan diri lolos ke semifinal pada leg kedua laga perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadon Allianz, Turin, Rabu (17/4). Juventus kalah 1-2 Kontra Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait