FOTO: Cristiano Ronaldo dan 5 Bintang Sepak Bola yang Berani Terjun ke Bisnis Fashion

oleh Bola diperbarui 19 Apr 2019, 10:00 WIB
Meski pesepak bola kelas dunia memiliki harta yang melimpah namun tidak menyurutkan keinginan mereka untuk membuka penghasilan baru di dunia bisnis fashion. Nama besar adalah salah satu faktor utama yang bisa mendongkrak kesuksesan bisnis mereka kemudian hari. (Kolase Foto AFP)
1. Cristiano Ronaldo - Selain memiliki hotel mewah, CR7 juga memiliki bisnis clothing bernama CR7. Bisnis ini dibuat bekerja sama dengan JBS, perusahaan asal Denmark dan Richard Chai, Desainer kelas dunia. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Zlatan Ibrahimovic - Awal tahun 2016, Zlatan meluncurkan produk pakaiannya yang dilabeli A-Z. Clothing milik Ibrahimovic tersebut menawarkan pakaian atasan, bawahan hingga aksesoris untuk segala umur. (AFP/Katharine Lotze)
3. Rio Ferdinand - Sudah satu dekade Rio mendirikan clothing line yang diberi nama FIVE Supply. Fokus dari pasar Ferdinand adalah Headware segala umur. (AFP/Oli Scarff)
4. Christian Fuchs - Bek sayap Leicester ini juga berani meluncurkan clothing line yang diberi nama No Fuchs Given. Lini pakaiannya menyasar pasar wanita, pria dan anak-anak. (AFP/Lindsay Parnaby)
5. Didier Drogba - Legenda Chelsea meluncurkan lini pakaiannya dengan label HOM pada tahun 2013. Koleksi nya berupa celana boxer, celana pendek dan baju kaos. (AFP/Glyn Kirk)
6. Luis Suarez - My Brand adalah label yang dikeluarkan Luis Suarez untuk bisnis fashionnya. Luis Suarez sadar ingin mengembangkan pasar fashion untuk kebutuhan kaum milenial. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait