FOTO: 4 Pemain yang Bersinar di Perempat Final Liga Champions 2019

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Apr 2019, 13:45 WIB
Berikut ini empat pemain yang tampil gemilang di perempat final Liga Champions 2019. Diantaranya, Lionel messi, Son Heung-Min, Mohamed Salah dan Matthijs de Ligt. (Foto-foto Kolase AP dan AFP)
1. Lionel Messi (Barcelona) - La Pulga tampil perkasa saat menyingkirkan Manchester United 4-0 di perempatfinal Liga Champions 2019. Pria asal Argentina ini mencetak dua gol pada laga tersebut. (AP/Manu Fernandez)
2. Son Heung-Min (Tottenham Hotspur) - Pemain Korea Selatan ini menyumbang dua gol saat mendepak Manchester City dari Liga Champions. Son juga memecahkan rekor sebagai pemain Asia paling banyak mencetak gol di Liga Champions. (AFP/Anthony Devlin)
3. Mohamed Salah (Liverpool) - Pemain asal Mesir ini tampil apik dan mencetak satu gol ke gawang FC Porto. Penampilan efektif membuat Liverpool menang besar di kandang FC Porto. (AP/Rui Vieira)
4. Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam) – Kapten de Godenzonen ini mampu mengawal dengan baik lini pertahanan dan menyumbang satu gol saat menyingkirkan Juventus. Pemain 19 tahun itu kini menjadi perhatian klub besar Eropa. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait