FOTO: Liverpool Rebut Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Cardiff City

oleh Bola diperbarui 22 Apr 2019, 06:00 WIB
Selebrasi pemain Liverpool dari gol yang dicetak Wijnadum pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Aksi Sadio Mane melepaskan umpan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Aksi Roberto Firminho melewati pemain Cardiff City pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Aksi Mohamed Salah pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Bek Liverpool, Andrew Robertson berusaha melewati kawalan pemain Cardiff City pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Mohammed Salah dilanggar oleh pemain Cardiff City, Sean Morrison pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)
Jurgen Kloop berpelukan dengan Robertson usai pastikan kemenangan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Minggu (21/4). Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait