FOTO: Tumbang di Markas Wolverhampton, Asa Arsenal ke Liga Champions Menipis

oleh Bola diperbarui 25 Apr 2019, 09:00 WIB
Bek Arsenal, Nacho Monreal dilanggar pemain Wolves, Matt Doherty pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Wolves, Raul Jimenez pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Mesut Ozil dikawal ketat oleh empat pemain Wolves pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Aksi pemain Wolves, Diogo Jota pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Arsenal berhasil menipiskan kekalahan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Aksi duel udara Nacho Monreal dan Koscielny pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)
Selebrasi kemenangan pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait