Eks Bomber Persis Trial Bersama Badak Lampung FC

oleh Vincentius Atmaja diperbarui 01 Mei 2019, 05:30 WIB
Tri Handoko yang sedang menjalani trial bersama Badak Lampung FC, dalam uji coba melawan Sriwijaya FC di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Sleman, Selasa (30/4/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Bola.com, Sleman - Mantan striker Persis Solo, Tri Handoko, terlihat ada dalam skuat terbaru Badak Lampung FC. Tri Handoko tampil saat Badak Lampung FC menjajal Sriwijaya FC dalam uji coba di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Sleman, Selasa (30/4/2019) sore.

Tri Handoko diturunkan pelatih Jan Saragih pada babak kedua. Pemain asal Sukoharjo ini mampu memberikan kontribusi untuk terciptanya gol Badak Lampung FC. Pergerakannya yang sering menusuk jantung pertahanan Sriwijaya FC berujung hadiah tendangan penalti.

Advertisement

Keberadaan pemain yang pernah memperkuat PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta ini terbilang mengejutkan. Tri Handoko santer diberitakan menjadi pemain baru PSMS, setelah tak ada perpanjangan kontrak di Persis Solo.

"Kemarin saya memang akan bersergam PSMS, tapi tidak tahu sampaikan sekarang juga tak ada kabar. Kemudian tempo hari pelatih Jan Saragih menghubungi saya untuk diminta bergabung," terang Tri Handoko kepada Bola.com, usai pertandingan.

Menjadi andalan Persis Solo dalam dua musim terakhir membuat dirinya siap berjuang untuk direkrut Badak Lampung FC. "Saya akan terus mencoba sesuai kemampuan. Kalau memang jodohnya di Badak Lampung mengapa tidak?," imbuhnya.

Terpisah, pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih menilai penampilan Tri Handoko cukup bagus dalam kesempatan pertamanya. Namun, Jan belum dapat menentukan Tri Handoko segera direkrut atau tidak karena menunggu keputusan manajemen klub.

"Tri Handoko dan beberapa pemain trial cukup bagus, ada potensi. Saya lihat beberapa hari ke depan. Ditunggu saja nanti hasil rekomendasinya," ujar pelatih Badak Lampung FC itu.

Berita Terkait