Milan Skriniar Pastikan Bertahan di Inter Milan

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 04 Mei 2019, 20:00 WIB
Milan Skriniar. (AFP/Marco Bertorello)

- Milan Skriniar mengatakan segera menyepakati kontrak baru bersama Inter Milan. Walaupun diincar klub-klub top Eropa, Skriniar mengaku betah dan bahagia bermain untuk Inter Milan.

Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah dari Sampdoria ke Inter Milan pada 2017.

Advertisement

Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Meski demikian, Skriniar mengaku tak tertarik untuk berganti klub.

"Sedikit lagi kami mencapai kesepakatan. Aku yakin masa depanku ada di Inter Milan. Aku tidak tahu dari mana rumor Real Madrid ini berasal," kata Skriniar.

2 dari 2 halaman

Target Akhir Musim

(AP/Luca Bruno)

Skriniar juga berbicara soal target timnya di sisa musim ini.

"Jika kami memenangkan tiga pertandingan, maka kami akan lolos ke Liga Champions. Kami harus menang di Udinese. Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki sesuatu yang penting untuk dimainkan, tetapi begitu juga kami. Kami harus menang di sana," ujar Skriiar.

Pada musim 2018-19, Skriniar telah membela Inter dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Berita Terkait