FOTO: Chelsea Lolos ke Liga Champions Setelah Tekuk Watford

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Mei 2019, 05:00 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Chelsea, Pedro, mengontrol bola saat melawan Watford pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Watford, Will Hughes, duel udara dengan bek Chelsea, Marcos Alonso, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, berusaha melewati gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Bek Chelsea, David Luiz, duel udara dengan striker Watford, Troy Deeney, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Striker Chelsea, Olivier Giroud, melepaskan tendangan ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Bek Chelsea, David Luiz, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)
Bek Chelsea, Gary Cahill, diangkat rekannya usai mengalahkan Watford pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/5). Chelsea menang 3-0 atas Watford. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait