Foto: Kisah Setia 6 Bintang Juventus saat Kasus Calciopoli

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Nov 2021, 19:23 WIB
Alessandro Del Piero - Ikon dari Juventus ini tidak usai diragukan lagi kesetiannya bersama La Vecchia Signora, bertahan adalah satu-satunya pilihan bagi sang kapten kala itu. (AFP/Giuseppe Cacace)
Gianluigi Buffon - Kembali ke Juventus setelah mengantar Italia juara dunia, Buffon memilih bertahan meski mendapat godaan dari Real Madrid. (AFP/Giuseppe Cacace)
Pavel Nedved - Kala itu usianya sudah 34 tahun namun permainannya masih cukup atraktif, hingga gantung sepatu dirinya memilih bertahan di Juventus. (AFP/Paco Serinelli)
David Trezeguet - Ketika rekan senegaranya Lilian Thuram dan Patrick Viera memilih keluar, stiker Prancis ini memutuskan untuk tetap bersama Juventus. (AFP/Paco Serinelli)
Mauro Camoranesi - Sempat menjadi incaran Lyon setelah kasus Calciopoli mencuat, akhirnya gelandang naturalisasi Italia ini lebih memilih bertahan karena ajakan dari pelatih Didier Deschamps. (AFP/Giuseppe Cacace)
Giorgio Chiellini - Baru bergabung dengan Juventus pada 2004 sebagai seorang wonderkid. Meski berstatus pemain baru, Chiellini langsung mampu menunjukan kesetiaannya hingga kini. (AFP/Vincenzo Pinto)

Berita Terkait